Make Up Ideal Untuk Kulit Hitam Manis

Anda memiliki warna kulit yang hitam manis? Tentu itu bukan masalah, namun tidak sedikit wanita yang kurang percaya diri dengan warna kulit tersebut. Bagi Anda yang tetap ingin tampil cantik dengan warna kulit seperti itu mungkin tips berikut ini berguna bagi Anda:

- Pilih warna seperti coral, rose, atau deep orange untuk blush on. Bayangan warna peach dan cokelat akan menyempurnakan penampilan Anda.
- Untuk kulit gelap, warna pink untuk blush on yang digunakan di siang hari akan menambah cerah penampilan Anda. Namun untuk malam hari sebaiknya pilih wama bronze atau plum.
- Untuk menonjolkan tekstur kulit Anda, ulaskan blush on disepanjang tulang pipi Anda. Dengan paduan eye shadow warna emas membuat penampilan Anda semakin menawan di kesempatan istimewa. Anda dapat mengulaskan bayangan tipis warna emas di pelipis atau di bagian bawah ujung alis Anda.
- Untuk eye shadow lebih baik pilih warna natural, seperti cokelat atau merah bata. Jangan sekali-kali menggunakan warna terang atau putih. Untuk kelopak mata bagian atas pilih wama cokelat terang. Sedang dilipatan kelopak mata gunakan cokelat gelap dan baurkan keluar, hal ini akan membuat mata Anda tampak dalam.
- Jika Anda ingin menggunakan satu warna untuk kelopak mata pilih eye shadow warna biru gelap, anggur atau ungu yang mendekati warna bulu mata. Anda juga dapat memberi sentuhan manis dengan menambahkan eyeliner warna biru gelap atau abu-abu gelap. Tambahan eyeliner di bawah mata ini akan membuat mata Anda nampak lebih menarik. Yang terakhir ulaskan mascara pada bulu mata, yang akan membuat penampilan Anda nampak lebih menarik.
- Untuk lipstick pilih warna copper, bronze, merah tua, anggur dan burgundy. Anda dapat menggunakan satu warna atau memadukan dua warna yang sesuai untuk warna kulit Anda. Untuk malam hari pilih warna gelap. Dan ingat jangan mengoleskan lipstick secara berlebihan. Alangkah baiknya jika warna lipstick disesuaikan dengan warna cat kuku, serta seuaikan paduan warna eye shadow dan lipstick sehingga tak membuat riasan Anda nampak mencolok di salah satu bagian.
- Dengan memilih dan menggunakana make up yang tepat untuk kulit Anda, maka penampilan kurang percaya diri bisa diatasi. Anda harus yakin bahwa kulit gelap bukan masalah, karena make up yang sesuai akan segera menyulap tata rias Anda sehingga bisa tampil lebih cantik dan menawan. [sls]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar