Strategi Menekan Biaya Pernikahan

SETIAP wanita selalu menginginkan pesta pernikahannya berkesan mewah. Namun untuk menggapai pernikahan mewah, tak sedikit biaya yang harus dikeluarkan. Bisakah menekan biaya pernikahan?

Tentu saja bisa, asalkan Anda mengetahui strateginya. Menurut Femalefirst, seseorang yang memutuskan untuk menikah memang selalu dihadapkan pada masalah anggaran pernikahan yang selalu melampaui batas. Tak heran jika mereka pun dituntut untuk menyediakan anggaran pernikahan yang begitu besar demi menyelamatkan pernikahannya terlaksana dengan baik.

Nah, untuk menyiasati pengeluaran anggaran pernikahan Anda agar tidak terbuang percuma, Anda bisa mengikuti strategi berikut ini:

Membeli gaun pengantin sesuai kebutuhan

Wanita terkadang menginginkan gaun pengantin sesuai selera, tetapi tidak melihat kebutuhan mereka sebenarnya. Alhasil, anggaran untuk membeli busana pengantin pun melebihi batas dari anggaran sebelumnya.

Menggunakan gaun pengantin warisan orangtua

Anda tak perlu malu untuk mengenakan gaun pengantin warisan ibu Anda. Siapa tahu model busana pengantinnya masih up-to-date untuk Anda kenakan pada zaman sekarang. Selain itu, Anda pun bisa berhemat puluhan juta untuk membeli sebuah gaun pengantin.

(tty-oz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar